12 August 2009

Kala Aq Sakit Hati...

JaraNg seKali aku berasa Sakit Hati....biaSanya Dewi adalh seOrang yG seLalu Enjoy With Her life...( itu yg ngebikin aku awet Muda )...TerNyata RasaNya SakiTTT.....bukan karena apa Sih...? Its not big deal...riak2 kecil dlm hidup. Taruhlah aku Yang SalaH...Aq Ingin oRang Yng meRasa aku salaHin langsung MemaKi aku...Kenapa ya...Semakin Usia bertambah Tua,,,semakin gak bijak.?? Suka banget gitu lo Ngomongin atau diomongin orang???Aq jadi sakittt gitu saat denger aq diomongin orang dan aq denger dr orang lain? Apalagi orang itu kenal deket....Ya Alloh...Engkau Tidak Tidur...kan??
Aq juga pernah ngomongin orang...., jujur. Munafik kalo ada yg bilang gak pernah ngomongin orang...tp gak segitunya deh...biasanya kalopun aku ngomongin orang...bukan sesuatu yg sifatnya Open Design...atau aku yg ngajakin ngomongin orang...Pasti pembenar...tau penegas...setidaknya kalo aku memang tau kenyatannya.....saat aku menjadi sosok yg seperti itu...selalu terngiang kata Bunda " Ojo rumongso biso tp biso'o rumongso". Ya Alloh...Ingatkanlah aku selalu....

Aq pernah Berpikir bahWa telah Melakukan yg Terbaik pada tempat aku Kerja...Buat Teman2ku...Tetapi ternyata...ada aja yg kurang ya??? Yach itulah hidup....
No bodys Perfect...

Bukan maksud aku melupakan Dimana dulu aku belajar untuk lbh bisa FIGHT dlm Hal Pekerjaan...kalopun boleh Jujur yg namanya " PEKERJAAN" itu malah bikin aku bisa jadi sekarang., aku juga dapat suami disana Lo....!! Tapi...apakh aku harus MenyangkaL? kalo memang aku sangat tereksploitisir disana?....itu jujur...dan tidak Mengada2...Aq juga menikmati kenangan2 yg ada....sama teman2...ke pulau penyu bayar sendiri..Tapi saat aku diminta untuk menceritakan "BEDA"..antara treatment Trip...yg dulu dan yg sekarang ya emang "BEDA"...Jauhhhh....Kalopun aku salah dalam pengungkapan....Secara Suddenly dan tak terkonsep....Ya Maaf buat yg tersinggung. Dan " Berhasil" membuat aku sakit hati dengan share2nya ke orang lain...dalam mimpikun aku gak berharap diperlakukan seperti itu.....Maaf beribu2 maaf....

Aq barusan ngobrol sama mas Dick ( seorang Teman ) ternyata yg bikin orang salah persepsi aku adalah ketika ada penegasan dr Sponsor bahwa aku membandingkan masalah Treatment Room...(tentang pertanyaan...nanti kira2 sekamar orang berapa?? )...dan ada sebutan ada 6 orang sekamar...( padahal saya ngerasa pernah bilang 4 orang aja...)...yach...mungkin samalah konsep alasan Sponsor...its just speaking intermezo....buat senang2an Trip aja...bukan hal yg penting yg bermaksud menjatuhkan....hanya orang2 yg open mind aja yg berpikir itu suatu acara buat menyegarkan suasana....nggak tau lagi yg ingin mencari perkara sih...dan sebelumnya saya minta maaf....Saya tidak menyediakan perkara...jadi Mohon maaf seandainya menawarkan perkara sama saya...dan saya Menolak. Saya hanya Manusia Biasa.....

Intinya .....Aq ingin memutuskan Rantai Setan ini. Jadi...biar saya aja yg Sakit Hati....
Saya minta Maaf sebesar2nya bagi yg merasa memberi atau mendapat Perkara karena saya...
Biarlah hal2 yg kayak gini menjadi Ilmu...
Thanks buat yang memberi Advice dan Perhatian sama saya....Thanks A lot...

No comments: