29 July 2009

Imsonia Itu....

Aq liat jam Dinding….Ternyata Sudah jam 02:15 Pagi…Lagi-lagi Imsomnia…


Bagaimana aku bisa gemuk coba??....dari merendamkan kakiku di air hangat…minum Susu…tapi gak mempan juga. Sudah kucoba menghitung domba…kucing…sampe nyamuk…blm ngantuk juga…Arghh….!!!


Aq liat wajah suamiku…dia sudah terlelap Tidur…Huft….aku jadi berpikir…sebenarnya apa yg terjadi padaku??? Apakah aku stress??? Pasti jawabannya TIDAK!!!


Aku merasa sangat baik2 saja….tidak ada Tekanan yg signifikan buat aku…..Tapi kenapa tetap susah TIDUR???


Bertanya dalam hati…ataukah aku begitu capeknya??? Aq capek apa??? Kerja juga di ruangan…ber AC…sesekali ketak ketik report…Fesbug Ria…Handle customer yg Hard Compalin…Rewel…just Ordinary….biasa saja….intinya gak pake kekuatan Fisik…


Capek apanya??? Capek Mikir??? Mikir Apa???....Toh di kerjaanku semua sdh pake system…Problem solvesnya juga pake system…Trik serving Customer yg sdh menjadi makanan sejak 5 tahun yang lalu….customer marah2 itu mah santapan sehari2 yg tidak melukai…fisikku…semua pasti dapat aku selesaikan satu persatu...


Masalah Rumah Tangga??? Secara Alhamdulillah dapat Suami yang sangat Baik...sdh tinggal di rumah sendiri...Bisa makan tepat waktu...Bersyukur blm kekurangan sesuatu apapun...dan selalu berusaha agar tidak kekurangan...


Apa karena aku blm punya baby??? Kurasa nggak deh...


Lah..Trus…Kenapa aku Imsomnia??? Apa sih Imsomnia itu???
Mungkin aku capek hanya untuk memikirkan apakah itu Imsomnia??? Huft…

Ya Alloh...berikanlah hambamu ini perubahan untuk Hidup lbh sehat...dan teratur...


No comments: