22 May 2009

Presidenku Siapa??

Hari ini terlintas sedikit dibenakku...tentang Politik.
kadang aku nggak tau dengan pemikiran orang...orang yg bergelut dengan politik. Yach...Papi aku dulu juga seorang legislatif sih...tetapi secara juga gak kayak gini2 banget.." kayak gini" itu maksudnya :
1.Gila2n majang foto yg sebenernya gak ada cakep2nya di tempelin di pinggir2 jalan...yg malah menurutku bikin gak sedap pemandangan aja.
2. Kasih duit biar kepilih...
Tau ah...Gelap...!!!!







Kalo aku ditanyain, siapa presiden pilihanku??
tanpa tidak ada maksud untuk merendahkan kandidat lain...aku milih SBY. Secara bukan karena apa2nya...tapi negara kita kan