13 February 2013

Narsis Artistik



Mau ikutan giveawaynya Una aaah....
Foto bersama suamiku ini diambil di pantai karangonggso. menurutku sij udah artistik banget... semoga Una juga berpikir sama. hihihihihihii.....


"Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway"

6 comments:

Untje van Wiebs said...

Di Trenggalek ya? Hehehe
Makasih ya mbak dah ikutan ^^

jeBateja said...

Salam kenal......from Malaysia...cantik gambar nya....

Lidya - Mama Cal-Vin said...

unik mbak fotonya. good luck ya. lama baru update blog ya

rina said...

baguuus fotonya ... aku suka, semoga menang yaa...

joogja said...

Keren mbak, goodluck

Dihas Enrico said...

keren
cm mukanya ga keliatan..
:P