27 May 2011

IDE GILAAAA!!!

Ide itu muncul dari sahabat dari Jombang Elsa . Muncul dari tahun 2010, Perlu diketahui sahabat Blogger, Elsa adalah pengusaha dari Jombang yang sangat suibuuuuukkkk. Dan kami hanya sering berkomunikasi lewat Yahoo Messenger. Kadang membicarakan Dija...., Dija adalah keponakan Elsa yang cantik...yang tanpa ijin fotonya aku pajang jadi Wallpaper di laptop Kerjaku...atau membicarakan MayMay....atau membicarakan Ari ( semua itu sahabat )....atau membicarakan tuisan tulisan Elsa Di Blog.....dan suatu ketika :
Yellowlife : Wi....gimana kalo kita rencanain ide gila??
Dee_seira : Apaaaa itu saaa???
Yellowlife : Kemana kek...ke pacitan kek...ketemu erisca...kangen aku. Erisca jadi gimana ya sekarang??
Dee_seira : Mauuuuuuuu...

Dan hanya itu...karena selalu aja dan selalu aja kerjaanku memanggil.....dan saat aku benar tidak ada kerjaan lagi...Elsa selalu sudah sign out.  Begitu Terus...

Suatu waktu di Tahun 2011 ( wuihh...ter endap selama setahun ). Elsa mempertanyakan lagi ajakannya ide gila itu...Tapi....seorang Yoppy yang nantinya direncanakan menjadi supir harus ke luar kota untuk keperluan Tugas Kantor....dan Ari sahabat kami yang rencananya dijadikan supir juga..masih di Jakarta....maka rencana ide gila itu terancam gagal...

Suatu Ketika, ada waktu dimana aku dan Yoppy suamiku punya waktu libur dan ingin melakukan travelling....aku ingat Elsa atas ide gilanya.....Tapi, Ternyata Elsa tidak bisa....karena 4 Pembantunya mendadak cuti untuk urusan pernikahan salah satu dr ke 4nya itu...( bingung yach??? :) )....Ari??? belum tahu kondisinya dimana....kan nomaden....Batal lagi...

Akhirnya pada bulan mei , aku mengancam Ari lewat BBM bahwa dia HARUS bisa menyempatkan waktu tanggal tersebut. dengan embel2 kata "AWAS" kalo ngga bisa....hehehehhe. O ya....Ari sahabatku ini baru jadian sama ABG cantik....belum dikenalin sih...cuma lihat2 poto narsisnya doang....yayank yang dulu kayaknya jeles dengan persahabatan kami ( elsa, mia, ari, aku ) ..jd kalo mau ngajak2 Ari...jd kepikiran....Nah...aku mengancam Ari juga untuk BISA meyakinkan pacar barunya agar tidak merasa tersaingi oleh kami....hahahaha....dan pastinya NGGAK boleh ikut dalam perjalan ide gila ini...xixixiixxi sorry ya Cinnn....Butuhnya Ari doang sih......<== kalo Ari baca pasti ngamuk2 dan bilang ASEEEMMMM... :)
Begitu juga dengan Yoppy, dia ada jadual pergi lagi ke Makassar untuk keperluan kantornya....Gila banget....selasanya kan hari libur....kan mbok ya ditunda rabu gitu loh....Sambil merajuk...pura2 menangis bombay....bahwasanya kami akhir2 ini sudah jarang menghabiskan waktu bersama...karena kesibukannya dan kesibukanku...Akhirnya MAU juga di hari2 hampir Hari "H"nya....Asyikkkkk luv U Pih...

Akhirnya Rencana itu Berhasil.....Walau jamnya ketemuan sama Elsa di Jombang Harus MOLOR, karena kesalahanku memilih BIS. Pertama ketemu Elsa...."DIOMELIN" dan di BBMpun Ari juga "NGOMEL"...karena dia Menyangkrus ria di pinggir jalan perbatasan Kertosono dan Madiun....Kasiaaannnn...Maaf ya Ari....Yang bikin Nyesel juga....aku jadi nggak ketemu sama Dija....Karena keburu ngantuk dan sudah dibawa ke kamarnya....Hiks....Tante kangen Dija....


Lets Go....Memulai Ide Gila....pertama tama yang terlintas di Kepala adalah PACITAN DAN ERISCA.

beberapa hari sebelum kesana, Elsa sempat memberi konfirmasi singkat ke Erisca by Phone bahwa...Elsa mengirim paket buat Erisca....Mhm......

Tunggu Kami ERiss....


Mhmm....hampir jam 1 Pagi.....Besok deh....Posting lagi tentang Pejalanan2 Serunya...dan nungguin kiriman foto dari dua sahabatku ituuh.....Hoahmmm.....

5 comments:

SOFYAN said...

wah ini yang di ceritakan Kak Elsa pulang dari Pacitan dapat durian ya Kak hehe

lidya said...

ide gila nya bisa terwujud ya senang sekali. kalau aku ibu rumah tangga agak susah untuk buat ide gila :)

Mia Herminingtyas said...

sama dengan komentar mbak lidya,kalo udah ibu2 n punya buntut yg lagi nempel2nya susaaah bgt ditinggal,pake baju bagus dikit aja langsung dim-dim pak kodim lari cari sepatu n blangkon andalannya,huh sebel akapan aku bisa ikut "ide gilaaa"

Elsa said...

@MIA: semua kan bisa dikondisikan May....

funnie said...

kalo ide gilanya jalan2 asyik tuh..:D