22 September 2010

( S.M.S ) terbaik...


 



Mendapat pesan SMS apalagi panjang2 tuh males banget,..
yg pendek aja males baca...apalagi yg panjang. Kenapa sih harus SMS???
Nggak telpon aja??

Padahal Telpon jaman sekarang semua Provider sdh nawarin murah2__ada yg gratis lagi ( he he he__ini provider dmn tempat mantan  aku gawe ) <== apa maksudnya ini?? xixixi. Tapi tetep aja sering ketipu kok...


Tp__barusan dapat SMS forward-an dr suami aku. Yang aku seneng bnget bacanya__Puanjang__sampe berkali2 kirim di hapeku yg ( sdh waktunya ganti Blackberry --ummhh Blacberrynya yg Torch...Yummy... ) heheheh.
Sms itu bunyinya__ :

Semoga sama2 mengingat dan menjadi PEDOMAN HIDUP:

1.Manusia paling berbahaya adlh
Tukang GOSIP.

2.Senjata paling berbahaya adlh
LIDAH.

3.Kebiasaan yg paling merusak
adlh KUATIR.

4.Perasaan yg paling tdk berguna
adlh RENDAH DIRI.

5.Kegagalan paling melumpuhkan
adlh ALASAN yg DiBUAT-BUAT.

6.Kondisi terburuk adlh Jika ANDA
Tdk Mempunyai HARAPAN.

7.Pakaian yg paling Indah didunia
adlh SENYUMAN.

8.Sukacita terbesar adlh MEMBERI.

9.Pekerjaan paling memuaskan
adlh MEMBANTU ORANG LAIN.

10.Komputer yg paling hebat adlh
PIKIRAN MANUSIA.

11.Energi terbesar adlh Dorongan
SEMANGAT.

12.Obat Tidur yg paling Mujarab
adlh PIKIRAN YG DAMAI.

13.Dua kata yg penuh kekuatan
adlh " SAYA BISA ".

14.Aset terbesar adlh " IMAN ".

Keren Banget sih....Terimakasih Sayangg.....nggak peduli dirimu Copy Paste darimana....tp SuErrr BAGUS BANGETSSS....

4 comments:

Elsa said...

thanks to yoppy
sudah mengingatkan kita semua

atanotonogoro said...

kalo aku sih, apapun sms yang dikirim dari orang tersayang pastilah suka. apalagi sms seperti yang dikirim suami kakak :D

Lidya said...

thx postingannya, bagus untuk motivasi diri

harly said...

duh senangnya
makasih ya udah share..\
kunjungi jg bahan bacaan saya :
jurnal ekonomi andalas